Ambyar, Culinary Day Kota Tangerang Dipadati Ribuan Pengunjung

Apartemen312 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Ribuan warga berbondong-bondong memadati Taman Elektrik, kawasan Puspem Kota Tangerang, dalam Culinary Day yang digelar pada Selasa, 26 Desember 2023.

Festival penghujung tahun ini sekaligus sebagai momen perpisahan dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, yakni Arief R Wismansyah dan Sachrudin.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, para pengunjung sudah memadati area Taman Elektrik sejak sebelum waktu Magrib menantikan penampilan dari musisi kenamaan Denny Caknan. 

Selain hiburan musik, tersedia juga berbagai macam stand kuliner dari tiap kecamatan se-Kota Tangerang, serta jajanan kaki lima.

Hingga sekira pukul 19.00 WIB para pengunjung terus berdatangan hingga menyebabkan kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi. Bahkan, satu unit ambulans yang membawa pasien sempat tersendat.

Diketahui, ambulans tersebut membawa beberapa pasien yang mengalami sesak nafas akibat padatnya kerumunan pengunjung yang menyebabkan udara di sekitar menjadi pengap.

Hadir di atas panggung, Arief dan Sachrudin didampingi Kapolres Metro Tangerang Kota serta Dandim 05/06 Tangerang. 

“Terima kasih buat seluruh masyarakat Kota Tangerang yang ikut berpartisipasi dalam menjaga, merawat, dan membangun kota ini,” ucap Arief dalam sambutannya.

Tampak juga Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin sekaligus momen pertama kalinya diperkenalkan di hadapan ribuan masyarakat Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga menyampaikan dirinya akan melanjutkan pembangunan dan program-program dari Wali Kota sebelumnya. 

Sebagai pembuka, para pengunjung dihibur oleh penampilan dari band A Couple Minutes.

Meski sempat molor beberapa jam, Denny Caknan akhirnya tampil sekira pukul 22.00 WIB. Penyanyi beraliran dangdut koplo ini membawakan tembang-tembang andalannya, seperti Kalih Welasku, Nemu, Pingal, Cundamani, Los Dol, dan masih banyak lagi.

Denny mengaku takjub warga Kota Tangerang tetap antusias meski ini bukan pertama kali dirinya tampil di Kota Tangerang.

Baca Juga  Remaja Bonceng Tiga Hantam Truk di Solear Tangerang, 1 Tewas 2 Luka-luka

“Terima kasih yang sudah hadir, rame banget. Ini semua perantauan atau bagaimana?,” kelakarnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *