Bursa Transfer BRI Liga 1, Persita Boyong Striker dari Liga 3 Portugal

Apartemen387 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Klub Persita Tangerang kembali mendatangkan pemain asing dalam bursa transfer musim ini dengan posisi striker untuk menjalani sisa pertandingan BRI Liga 1 2023/2024.

Pemain baru tersebut bernama Mohcine Hassan Nader, berasal dari Portugal namun berdarah Maroko. Dia mengaku memiliki beberapa rekan-rekan yang sudah terlebih dahulu berkarir di Indonesia.

“Saya ingin membantu Persita untuk meraih kemenangan dan tentu saja mencetak gol sebagai seorang pemain depan,” ucapnya Kamis, 16 November 2023.

Pria berusia 29 tahun ini lahir di Faro, Algarve. Karir akademi dan profesionalnya dimmulai saat menghabiskan dua musim pertama bersama Vitória FC dengan status pinjaman di Casa Pia A.C. dan C.D. Pinhalnovense di divisi tiga Portugal.

Pada 25 Oktober 2015, Nader sukses membawa klub yang berbasis di Setúbal, Portugal itu meraih kemenangan 2-0 atas laga tandang melawan Moreirense FC saat masuk sebagai pemain pengganti dalam debut profesionalnya di Liga Primeira.

Berselang setahun kemudia, tepatnya pada 2016 Nader dipinjamkan ke Freamunde untuk tampil di divisi dua liga Portugal. Dia kembali dipinjamkan ke SC Olhanense dan akhirnya mendapat status permanen pada 2018.

Lalu, pada 4 Agustus 2022 usai dua tahun meraih gelar juara liga Luksemburg bersama F91 Dudelange, Nader kembali ke divisi ketiga Portugal bersama FC Alverca di Liga 3. Selain itu, Nader tercatat sempat bermain untuk Tim Nasional Maroko U-23. 

Kini, Nader akan tampil untuk melengkapi slot pemain asing di skuad Pendekar Cisadane. Kendati terdapat kendala satu dan lain hal, Nader optimistis akan mampu beradaptasi terlebih adanya pelatih Divaldo Alves sebagai sesama asal Portugal.

“Saya akan terus beradaptasi dengan rekan setim saya di Persita dan pelatih Divaldo Alves tentu akan membantu saya,” ungkapnya.

Baca Juga  PLN UID Banten Siagakan Posko dan SPKLU di Malam Tahun Baru

Sementara itu, Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara dapat menjadi angin segar bagi klub berjuluk Pendekar Cisadane untuk menjauh dari zona degradasi musim ini.

“Kami menyambut kedatangan Hassan Nader di Persita, semoga dirinya bisa berkontribusi untuk tim dan membantu kami meraih prestasi yang baik hingga akhir musim,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *