Bursa Transfer BRI Liga 1, Persita Datangkan Eks Pemain Persija

Apartemen365 Dilihat

TANGERANGNEWS.com– Persita Tangerang kembali memperkuat skuadnya dengan mendatangkan satu lagi pemain dala bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024.

Pemain asal Kediri, Dany Saputra resmi didatangkan Persita untuk memperkuat lini pertahanan Pendekar Cisadane dengan seatus bebas transfer. 

Pria berusia 32 tahun ini dinilai memiliki pengalaman yang mumpuni lantaran pernah bermain di beberapa klub besar seperti Bhayangkara FC, Persik Kediri, hingga Persija Jakarta.

Berdasarkan catatan, Dany pernah turut menjuarai Liga 1 saat masih berseragam Bhayangkara FC pada 2017 silam, dan Piala Presiden ketika membela Persija Jakarta pada 2018.

Dany mengaku, dirinya mendapat berbagai tawaran dari tim-tim di Liga 1 maupunu Liga 2. Namun, hanya Persita yang menunjukkan keseriusannya.

“Selain itu faktor lain juga karena saya pernah bekerja bersama pelatih Divaldo Alves dan itu yang mungkin membulatkan keputusan saya untuk bergabung ke Tangerang,” ujarnya Rabu, 08 November 2023.

Dia mengatakan sangat antusias dalam menjalani latihan bersama timi. Terlebih, ada sejumlah pemain yang sudah dikenalnya, seperti Heri Susanto, Irsyad Maulana dan Aditya Harlan.

Dalam Liga 1 ini, Dany bertekad untuk membawa Persita memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara hingga akhi musim mendatang.

“Saya juga berharap bisa membantu Persita memperbaiki klasemen Liga 1,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Beredar Video Anak Berwajah Lebam di Kota Tangerang, Diduga Dianiaya Orangtua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *