Didukung Maju Jadi Gubernur Banten, Arief: Enggak Ada Hasrat

Apartemen323 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah kembali menegaskan tidak akan maju menjadi Gubernur Banten dalam Pilkada Banten 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Arief saat membuka Grand Opening Alun-alun Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Sabtu, 09 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Arief berpamitan lantaran akan menyelesaikan masa baktinya di Kota Tangerang sekitar dua pekan lagi, atau tepatnya 26 Desember 2023.

Arief juga mengapresiasi dukungan masyarakat yang meminta untuk seluruh pembangunan dapat dilanjutkan di masa kepemimpinan selanjutnya.

“Saya bingung juga lanjutnya kemana, karena saya enggak pernah punya hasrat,” ucapnya.

Arief juga menyebut bahwa dirinya bukanlah politikus maupun birokrat tulen, sehingga sebagai orang berlatar belakang swasta, ia hanya menjalankan amanah yang diberikan.

“Waktu zaman jadi wakil wali kota juga saya enggak pernah minta, tapi beliau (Wahidin Halim) yang menarik saya,” ujar Arief.

Dia juga mengaku maju menjadi Wali Kota Tangerang lantaran mendapatkan amanah dari mendiang KH Edi Junaedi Nawawi.

Lebih lanjut, Arief merasa telah cukup melaksanakan amanah selama 15 tahun terakhir di Kota Tangerang, meski ia tak menampik masih banyak kekurangan dalam masa kepemimpinannya.

“Saya enggak nyaleg DPR RI, nyalon gubernur pada masang gambar juga saya suruh turunin, karena saya enggak berhasrat,” katanya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tersedia 47.149 Tiket, Simak Cara Ikut Mudik Gratis Kapal Laut dan Rute Tujuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *