JMSI Kabupaten Tangerang 2024-2029 Resmi Dilantik, Sangki Wahyudin Jadi Ketua

Apartemen278 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Kepengurusan organisasi yang mewadahi para pemilik perusahaan media online, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tangerang periode 2024-2029 resmi dilantik.

Sangki Wahyudin resmi dilantik sebagai Ketua JMSI Kabupaten Tangerang periode 2024-2029, yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono dan Ketua JMSI Provinsi Banten Wahyu Hariyadi di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 9 Januari 2023.

“Saya berharap JMSI Kabupaten Tangerang dapat menunjukan perannya dalam mensosialisasikan dan menginformasikan berbagai program pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat,” ujar Andi Ony dalam sambutannya.

Ketua JMSI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, embrio JMSI Kabupaten Tangerang baru muncul dalam beberapa bulan terakhir. 

Usai mendapat persetujuan melalui prosesor peninjauan dari pengurus JMSI Provinsi Banten, akhirnya kepengurusan JMSI Kabupaten Tangerang dapat dilantik.

Menurut Sangki, JMSI Kabupaten Tangerang memiliki peran untuk menyosialisasikan organisasi kepada masyarakat.

Selain itu, kata Sangki, tugas berat lainnya ialah mewujudkan visi-misi bersama untuk membangun perusahaan media yang sehat dan profesional.

“Keberadaan perusahaan media yang sehat dan profesional tentunya akan berdampak pada keprofesionalan wartawan dalam bekerja,” ucapnya.

Sementara itu Ketua JMSI Provinsi Banten Wahyu Hariyadi menuturkan, pengurus JMSI Kabupaten Tangerang yang baru dilantik perlu bekerja keras guna mengenalkan keberadaan organisasi kepada seluruh stakeholder dan masyarakat.

“Ayo semangat dalam mengembangkan dan memajukan organisasi,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Panik Aksinya Kepergok, 2 Pelaku Curanmor Tabrak Mobil di Cipondoh Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *