Kenapa Akun Instagram Nurdin Masih PJ Bupati Aceh Jaya

Apartemen297 Dilihat

TANGERANGNEWS.com – Akun Instagram Pj Wali Kota Tangerang Nurdin belum berubah. Di akun resmi @doktornurdin, ia masih tercatat sebagai Pj Bupati Aceh Jaya dan Kepala Pusdatin Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. 

Padahal sejak Selasa, 26 Desember lalu dirinya resmi disumpah dan dilantik PJ Gubernur Banten Al Muktabar sebagai Pj Wali Kota Tangerang.

Dilihat TangerangNews pada Minggu, 31 Desember 2023, Nurdin memiliki pengikut di Instagram sebanyak 1.326 dengan 336 postingan. 

Akun resminya banyak memposting kegiatan sebagai Pj Bupati Aceh Jaya. Sementara kegiatan sebagai Pj Wali Kota Tangerang tak ada satupun yang di-posting. 

Padahal dia sudah hampir sepekan menahkodai roda pemerintahan Kota Tangerang pasca Arief-Sachrudin lengser. Dalam sepekan ini sudah banyak agenda kegiatan yang diikuti Pj Wali Kota Tangerang. 

Mulai dari apel pegawai, rapat bersama OPD, meninjau logistik pemilu di Kecamatan Benda, Sidak harga pangan di Pasar Duta Garden, dan Sidak wilayah perbatasan Tangerang dengan DKI Jakarta. 

Pegiat Media Sosial Dika Panduwinata menyayangkan akun Instagram Nurdin yang masih sebagai Pj Bupati Aceh Jaya. 

Padahal menurut dia, di era sekarang media sosial jadi keharusan. Apalagi sebagai pejabat yang dapat dijadikan media komunikasi dengan masyarakat. 

“Menurut saya harus segera diperbaiki (akun Instagram). Media sosial bisa nampung keluh kesah dan juga lebih dekat dengan masyarakat,” cetus Dika pengelola akun Instagram abouttng.

Ia juga menyoroti kinerja Protokoler yang seharusnya sudah menyiapkan kebutuhan kepemimpinan di masa peralihan. “Kayaknya sibuk sama perpisahan Wali Kota sebelumnya,” sindir Dika.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemilik Mobil Listrik Wajib Tahu, Ini Lokasi SPKLU di Tol Tangerang Merak 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *