KPU Kota Tangerang Terima 1,3 Juta Surat Suara Pemilihan Anggota DPRD Banten

Apartemen288 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 1,3 juta surat suara untuk pemilihan anggota DPRD Banten sebagai bagian dari logistik Pemilu 2024 telah diterima oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kota Tangerang.

Saat ini, surat-surat suara tersebut dalam tahap penyortiran dan pelipatan. Namun, untuk surat suara DPR RI dan DPRD kota masih belum sampai.

“Baru untuk DPRD Banten ya, yang DPR RI dan kota masih belum sampai, karena datang secara bertahap. Sekarang kita kerjakan untuk yang sudah ada dulu,” kata Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin pada Kamis, 28 Desember 2023.

Selain itu, Nurdin juga memantau dan meninjau Gudang Logistik KPU di Kecamatan Benda, Kota Tangerang guna memastikan kesiapan KPU khususnya dari segi logistik seperti surat suara dan kotak suara.

Dalam kesempatan itu, ia juga mencatat segala sesutau yang dibutuhkan dalam menunjang kelancaran Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Tentunya kita ingin memastikan agar tidak ada surat suara dan juga kotak suara yang rusak dan cacat saat didistribusikan ke TPS-TPS,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Serahkan Formulir Pendaftaran, Sangki Wahyudin Pastikan Maju Calon Ketua PWI Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *