Mahasiswa UPH Tabrak Pemotor Wanita hingga Terpental 10 Meter di Pagedangan Tangerang

Apartemen249 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang melibatkan mobil dan pemotor kembali terjadi di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu 17 Januari 2024.

Mobil Toyota Agya nopol B-2072-KFU yang dikendarai Mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) berinisial N, 20, menabrak pemotor wanita hingga terpental sejauh 10 meter. Akibatnya, korban berinisial L, 35, tewas di tempat. 

Berdasarkan keterangan saksi, Rian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, tepatnya di pertigaan depan proyek Klaster Strozzi, Gading Serpong, Kelurahan Cijantra, Kecamatan Pagedangan. 

Ketika itu, N, warga Millenium City, Klaster Volta, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, hendak pergi ke kampusnya. Ia melaju dari arah Lakon menuju ke Strozzi dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi, N diduga tidak memperhatikan kendaraan di depannya. Ia pun menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol B-6897-JBH yang dikendarai L, yang ketika itu melintas di lajur kiri hendak menyebrang.

“Korban ditabrak hingga terpental sekitar 10 meter dan terjatuh ke kiri jalan,” kata Rian, ketika dikonfirmasi TangerangNews.

Korban yang diketahui warga Kampung Cibeleng, Kelurahan Cijantra, Kecamatan Pagedangan, mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP.

Tabrakan itu juga menyebabkan mobil rusak ringan di bagian kiri. Sementara motor korban terhempas sampai ringsek.

“Korban langsung meninggal, kemudian jenazahnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujar Rian.

Saat terjadi kecelakaan pihak Kepolisian sudah ada di TKP dan masih melakukan pengembangan penyebab kecelakaan tersebut.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kegiatan Lemhanas Selesai Digelar, Wali Kota Arief Bawa Pulang Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *