Mama Dede Buka Usaha Ayam Bakar di Tangerang, Omzet Rp1 Juta Per Hari

Apartemen395 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Usaha olahan ayam selalu menjadi daya tarik kuliner tersendiri bagi warga.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh Mama Dede untuk membangun usaha bertajuk Pawon Mama Dede yang menjual ayam bakar, pecel lele, pecel ayam dan soto rumahan, dengan rempah-rempah khusus.

Wanita bernama asli Dede Karwiti itu mengaku baru beberapa bulan membuka usahanya, namun ayam bakar dan soto buatannya telah digandrungi oleh para pelanggan.

“Pecel ayam dan pecel lele ini bisa per harinya bisa menghabiskan lima kilogram ayam, dua kilogram lele dan tiga kilogram soto ceker atau tulangan,” ungkapnya, Kamis, 12 Oktober 2023.

Warga asal Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang tersebut pun mengklaim ayam bakar buatannya ini, dibuat dari ayam segar dan bumbu rempah-rempah ungkepan yang diracik sendiri. 

Tak hanya itu, sambal terasi buatannya ini juga memiliki cita rasa pedas dan gurih, sehingga tidak mengherankan memiliki pangsanya sendiri.

“Kalau modal setiap produksi, bisa habis sekitar Rp500 ribuan. Dengan omzet bisa mencapai Rp1 jutaan per harinya,” katanya.

Adapun pecel ayam atau ayam bakar dan nasi, dibanderol seharg Rp14 ribu sampai Rp17 ribu per porsinya, sementara soto dan nasi dijual dengan harga Rp15 ribu. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Kapolres Metro Tangerang Kumpulkan Tokoh Agama dan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *