Meski Sudah Jatuh Korban, Aksi Balap Liar Kembali Terjadi di Kawasan Foresta BSD Tangerang

Apartemen272 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Seolah tidak kapok, aksi balap liar kembali terjadi di kawasan Ruko Foresta Bussines Loft, BSD CIty, Jalan BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin 25 Desember 2023, dini hari.

Padahal sebelumnya aksi tersebut telah memakan korban, dimana satu pemotor berinisial PFS menabrak truk hingga tewas, pada Jumat 22 Desember 2023, dini hari.

Pantauan TangerangNews di lokasi sekitar pukul 00.23 WIB, aksi balap liar drag race itu dilakukan sekelompok pemuda dengan mengendarai sekitar 15 motor.

Mereka start dari persimpangan lampu merah QBig hingga persimpangan lampu merah arah Hotel Starlet BSD. Aksi nekat tersebut dilakukan tanpa mengenakan helm.

Menurut satpam setempat Andika, aksi balap liar ini sudah sering terjadi. Apalagi ketika memasuki musim liburan sekolah sejak pekan lalu, balap liar semakin menjadi-jadi.

Meski kerap dibubarkan oleh petugas kemanan yang patroli, mereka tetap kembali lagi.

“Sering banget itu. Nanti diusir sama satpam, tapi tetap aja balik lagi balik lagi. Biasanya balapan di jam 00.28 sampai 03.00 WIB,” ujarnya.

Bahkan meski balapan itu kerap berujung kecelakaan, para pelaku seolah tidak kapok. Ditambah tidak adanya keberadaan petugas Kepolisian yang berjaga di lokasi.

Adika berharap polisi memiliki solusi untuk mengantisipasinya, karena hal ini sudah meresahkan warga sekitar dan juga pengguna jalan.

“Sering kecelakaan, tapi tetap saja begitu lagi. Polisi harusnya buka pos pantau di dekat sini. Kasihan sama masyarakat yang lewat sini, karena selain keberisikan knalpot bodong, bisa jadi korban tabrakan juga,” tegas Andika.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *