Mini Market Korperasi Hadir di Gedung Puspemkot Tangerang

Apartemen355 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Koperasi Satya Karya membuka mini market baru di tengah lingkungan Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Senin 30 Oktober 2023.

Bertajuk Satya Karya Mart, mini market ini merupakan hasil kerja sama antara Koperasi Satya Karya dengan Indogrosir.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman menuturkan Satya Karya Mart ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para anggota yang merupakan pegawai Pemkot Tangerang.

Mini market ini akan menyediakan seluruh kebutuhan para anggota atau pegawai, mulai dari produk makanan dan minuman ringan, produk kebutuhan rumah tangga, produk kebersihan dan kecantikan, sampai produk instan dan siap saji.

Nantinya, Satya Karya Mart akan buka setiap hari kerja mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

“Koperasi juga diharuskan mengembangkan usaha yang ada. Melihat peluang yang ada di lingkungan Puskemkota Tangerang, Satya Karya Mart ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anggota atau pegawai,” ujarnya.

Binis Development Manager Indogrosir Darmawan Budiarto menambahkan Satya Karya Mart ini merupakan Outlet Mitra Indogrosir (OMI).

Berdasarkan kerja sama yang terjalin, Indogrosir akan mendukung keberlangsungan pengembangan mini market dengan menyuplai barang-barang yang akan dijual.

Nantinya, tidak hanya memberikan pendekatan promosi dalam bentuk promo dan harga khusus, Satya Karya Mart juga diberikan wewenang untuk menjual item-item khusus dari Koperasi Satya Karya itu sendiri.

“Seperti produk UMKM dan sebagainya,” jelas Darmawan.

Satya Karya Mart ini merupakan bentuk kerja sama waralaba. Selanjutnya, semua operasional dan keuangan tetap berada pada wewenang koperasi.

“Oleh karenanya, kelebihannya nanti pihak koperasi tetap bisa mengatur barang-barang yang akan dijual,” jelas Darmawan.

Selain itu, Satya Karya Mart ini diharapkan dapat terus dikembangkan secara optimal, sehingga mampu memenuhi kebutuhan para anggota atau pegawai yang ada di lingkungan Puspemkot Tangerang.

Baca Juga  Dukung Transisi Energi, PLN Luncurkan Rumah Bersama Lintas Kementerian

“Harapannya, Satya Karya Mart ini dapat terus berkembang, bisa melayani kebutuhan anggota dengan baik, sehingga bisa memberikan timbal balik dalam bentuk keuntungan bagi anggota atau pegawai dengan lebih besar lagi,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *