Mulai Dibangun, Mal Hampton Square Bakal Hadirkan Brand yang Belum Ada di Tangerang

Apartemen340 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land mulai membangun Hampton Square @ Manhattan District, mal berkonsep open space di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat 8 Desember 2023.

Di bangun di atas lahan seluas 2 hektare, Hampton Square akan menghadirkan tenant-tenant berbeda yang belum pernah tidak ada di Tangerang.

“Hampton Square akan menjadi lifestyle mall berkonsep mixed-use commercial development pertama dan satu-satunya di Indonesia, sebagai pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda dan pengembangan usaha,” kata M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land saat prosesi Groundbreaking Ceremony.

Ia menambahkan Hampton Square menghadirkan tujuh tema bisnis yaitu lifestyle, hobbies, culinary, sport, family playground, entertainment dan fashion.

Di dalamnya akan dilengkapi dengan street café area berkonsep open space lifestyle mall, sesuai tren yang sedang berkembang saat ini.

Konsep tersebut dipilih karena destinasi open space semakin diminati dan menjadi salah satu tempat favorit, untuk melakukan berbagai aktivitas berkumpul bersama keluarga maupun teman.

“Kami yakin kehadiran Hampton Square @ Manhattan District akan menjadi destinasi dan trendsetter baru bagi masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya karena lokasinya yang aksesibel,” ujar Nawawi.

Norman Daulay menjelaskan untuk total luas bangunan Hampton Square seluas 15.463 m2 terdiri dari ruang terbuka hijau 4.081 m2 serta area parkir 6.511 m2.

Mal ini memiliki 2 lantai di mana lantai dasar fokus untuk tenant Food and Beverage (FnB). Sedangan di lantai dua menjadi area komunitas mulai dari tempat olahraga seperti pilaters dan yoga, sampai pet shop dan tempat bermain anak.

“Nilai investasi untuk pembangunannya sebesar Rp135 miliar. Hari ini mulai pembangunan, ditargetkan akan selesai dan segera beroperasi pada Desember 2024,” jelasnya.

Veri Y. Setiady, Founder dan CEO BLVEPRINT Destinations menuturkan hingga saat ini jumlah tenant yang sudah bergabung sebanyak 37 persen. Sementara 62 persennya masih dalam tahan komunikasi intens.

Baca Juga  Harbolnas 10.10, Ada Promo Gratis Ongkir di Aplikasi PLN Mobile 

Beberapa yang nantinya akan hadir seperti Black Owl sebagai destinasi dining & entertainment terpopuler di Jakarta (soft opening Mei 2024).

Selain itu ada Papaya Fresh Gallery, supermarket yang menyediakan produk-produk Jepang terlengkap di Tangerang, untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari konsumen modern.

“Tentunya brand yang akan hadir bukan brand umum. Kita hadirkan yang lebih kekinian dan belum ada di Tangerang, sehingga menjadi daya tarik, khususnya bagi anak muda,” tuturnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *