Mulai Rp488 Jutaan, Golden Nature di Panongan Tangerang Jadi Hunian Paling Dinanti

Apartemen408 Dilihat

TANGERANGNEWS.com– GNA Group resmi meluncurkan hunian dengan harga terjangkau bernuansa hijau modern bertajuk Golden Nature yang berlokasi di kawasan Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 20 September 2023.

Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho mengatakan, adanya Grand Nature merupakan jawaban atas tingginya permintaan para pencari rumah untuk mendapatkan hunian tapak yang semakin meningkat seiring dengan membaiknya infrastruktur transportasi publik.

“Golden Nature kami kembangkan menjadi perumahan premium untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian modern yang affordable dengan sustainable development,” ujarnya.

Baca Juga: Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Lokasinya yang berada di dekat kawasan Citra Raya Tangerang menjadikan akses Golden Nature ke beberapa tempat sangat mudah, di antaranya Mall Ciputra Tangerang hanya membutuhkan waktu tiga menit, Eco Plaza lima menit, Sekolah Tarakanita tiga menit, Citra Berkat tiga menit, Atisa Dipamkara tiga menit, Citra Islami lima menit, dan Kampus Esa Unggul 10 menit.

Kemudian fasilitas lainnya seperti Rumah Sakit Ciputra Hospital hanya ditempuh selama lima menit, Life style center Ciffest sepuluh menit, dan pusat kuliner sepuluh menit, sementara akses menuju Golden Nature bisa dicapai melalui Akses Tol Jakarta – Merak exit tol Bitung, Tol Serbaraja exit tol Mekarjaya (Future), dan Stasiun MRT (Future).

Direktur Marketing GNA Group Budi Santosa Tjoe menjelaskan, Golden Nature dikembangkan di atas lahan seluas 40 hektar dengan merangkum sebanyak 735 unit rumah yang terbagi dalam 4 tahap. 

Tak hanya itu, Golden Nature dilengkapi dengan jaringan listrik bawah tanah, Security 24 jam dengan One Gate System, jaringan Public Wifi, Children Play Ground, Taman Tematik, Sport Club, dan Kolam Renang.

Baca Juga  Prakiraan Cuaca di Tangerang Rabu 21 Februari 2024, Ada Hujan Meski Cenderung Cerah

Baca Juga: Menteng Grand, Hunian Mewah Berkonsep Urban Resort Living di Gading Serpong Tangerang

Lebih lanjut Budi memaparkan, hunian hijau ini memang dirancang agar semua penghuni mendapat akses yang mudah menuju taman. Sebab,pada area jalan masuk Golden Nature terdapat tanggul dengan tanaman warna-warni dan pepohonan, juga terdapat taman dan jogging track di boulevard.

Untuk meminimalisir dampak global warming, Kata Budi, orientasi bangunan sengaja ditata menghadap utara dan selatan agar lebih meminimalkan panas yang masuk ke dalam bangunan sehingga suhu di dalam bangunan menjadi tidak panas. 

Direktur GNA Group Bernadeta Ratna Niken menuturkan, Arch Style desain fasad dengan High Ceiling menjadi konsep rumah di Golden Nature lengkap dengan Smarthome System, CCTV Outdoor & Indoor, Smartdoor Lock dan fasad didominasi kombinasi material bertema natural, homogeneous tile serta corak batu alam, conwood bercorak kayu color scheme warna gelap. 

“Diharapkan penghuni akan merasakan ambience yang hangat dan homey saat tinggal di rumah di kawasan Golden Nature ini,” pungkas Ratna.

Saat ini Golden Nature memasarkan cluster tahap 2 dengan 83 unit rumah dan menyediakan rumah yang terdiri dari beberapa tipe, yakni Tipe Semeru satu lantai dengan Luas Bangunan (LB) 31 m2 dan Luas Tanah (LT) 50 m2 yang dibanderol seharga Rp488 jutaan.

Tipe selanjutnya ialah Rinjani dengan satu lantai berukuran LB/LT 37/72 yang dipasarkan mulai Rp640 jutaan dan Tipe Kerinci dua lantai berdimensi 70/72 dipasarkan dengan harga mulai Rp988 juta. Lalu, Tipe Mandala dua lantai berukuran 82/84 yang dipasarkan dengan harga mulai Rp1,1 miliaran.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *