Pokdarwis Medang Tangerang Dapat Pendampingan Dosen UMN untuk Kembangkan UMKM

Apartemen404 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, diajari kembangkan UMKM melalui Seminar Digital Informasi dan Produktifitas, yang diselenggarakan oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Dengan pembicara Prof. Michail Reed, kegiatan itu berlangsung di Ruang Student Lounge 2 Gedung D Lantai 15 Kampus UMN, pada hari Rabu, 1 November 2023.

Lurah Medang M Gilang Pratama Putra meminta para warga melalui Pokdarwis Medang, untuk menyerap ilmunya dan mengaplikasikannya ke program-program sehari-hari sebagai pelaku UMKM Kelurahan Medang.

“Pesan saya untuk teman-teman Pokdarwis tetap semangat, jangan putus asa, jangan patah arang, berilah yang terbaik untuk Kelurahan Medang, bangun Pokdarwis sebesar-berarnya,” ujarnya.

Ketua Pokdarwis Medang Nuri Nurzikri mengatakan kegiatan ini merupakan kick of atau awalan dalam pengembangan UMKM di Kelurahan Medang.

Nantinya pihak UMN akan terus memberikan edukasi yang sesuai kebutuhan para peserta seperti terkait peningkatan pemasaran, packaging/kemasan, desain produk dan digital pemasaran.

“UMKM terdaftar juga akan didampingi oleh dosen-dosen dan mahasiswa UMN selama 6 bulan untuk kemajuan usahanya,” jelasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bawa Transformasi Positif, CEO PLN Raih Penghargaan dari Kementerian BUMN¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *