Shin Tae-yong Ungkap Strategi Indonesia Hadapi Vietnam di Piala Asia 2023

Apartemen239 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menjalani kembali laga kedua dalam grup D Piala Asia 2023 melawan Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 19 Januari 2024.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan untuk menghadapi laga ini.

Pasalnya, Timnas Indonesia harus memperoleh kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar. Terlebih, sebelumnya skuad Garuda telah ditumbangkan 1-3 dari Irak.

Sosok asal Korea Selatan ini menyebut dirinya telah menganalisis kelemahan dan kelebihan dari Vietnam, apalagi kedua tim sudah sering berjumpa.

“Tidak ada pilihan lain selain menang,” ucap Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers.

Ia menjelaskan, Timnas Indonesia akan menggunakan sejumlah perubahan gaya permainan dalam menghadapi Vietnam, termasuk beberapa pemain yang belum diturunkan ke lapangan hijau.

“Saya punya gaya sendiri di sepak bola dan selalu mencoba untuk menempatkannya sebaik mungkin,” katanya.

Usai melawan Vietnam, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Jepang sebagai laga terakhir babak penyisihan grup D Piala Asia 2023, pada Rabu, 24 Januari 2024 mendatang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  53 Kg Ekspor Keripik Singkong Diamankan di Bandara Soetta, Ternyata Isinya Kulit Trenggiling Senilai Rp5 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *