Terekam CCTV, Aksi Pelaku Curanmor Modus Buang Air Kecil di Cukanggalih Tangerang

Apartemen264 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Komplotan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kembali beraksi, kali ini terjadi di Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Aksi curanmor itu terekam kamera CCTV pada Rabu, 27 Desember 2023. Dalam unggahan akun Instagram @infoserbaraja, dua pelaku curanmor itu saling bekerja sama dalam melancarkan aksinya.

Awalnya pelaku menghentikan sepeda motor miliknya di sebuah gang kecil dekat jalan utama, salah satu pelaku dengan jaket hoodie berwarna biru kemudian turun dan berpura-pura buang air kecil menghadap tembok samping rumah warga.

Sementara pelaku lainnya yang mengenakan jaket hoodie tampak mengamati situasi sekitar. Terlihat dalam video pelaku tersebut sempat mondar-mandir di lokasi.

Setelah dirasa aman, pelaku berhoodie putih mendekati sepeda motor yang terparkir di depan salah satu rumah warga. Tak butuh waktu lama, satu unit sepeda motor matik merek Vario dibawa kabur oleh pelaku.

Sedangkan, pelaku dengan hoodie biru buru-buru menyudahi aktivitas buang air kecil dan segera membuntuti rekannya itu dari belakang. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Viral Video Porno Wanita Cantik Diduga Berseragam ASN Pemprov Banten, BKD Telusuri Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *