Tsouth Kustom Kulture Jadi Gelaran Pembuka Jelang HUT ke-15 Tangsel

Apartemen374 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Tangerang Selatan (Tangsel), sejumlah gelaran telah disiapkan.

Salah satunya ialah Tsouth Kustom Kulture yang menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan hari jadi ke-15 Tangsel l, yang berlangsung di Lapangan Sunburst, BSD Serpong, pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Tsouth Kustom Kulture merupakan kegiatan yang memadukan berbagai macam komunitas dalam satu tempat.

“Ada yang suka mobil tua, motor vespa, motor harley, ada yang senang jeep. Inilah micronya, miniaturnya Indonesia,” ujar Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dalam sambutannya.

Benyamin mengapresiasi atas berkumpulnya seluruh elemen masyarakat tanpa memandang agama dan suku asalnya.

“Ada orang Batak, ada dari Aceh, Papua, ada orang Sunda dan sebagainya. Semua punya latar belakang dan passionya masing-masing, tetapi kita dipersatukan di dalam wadah NKRI yang berazaskan Pancasila,” imbuhnya.

Dia berharap, kegiatan Tsouth Kustom Kulture yang diikuti oleh beragam komunitas dapat ikut menyemarakkan perayaan HUT ke-15 Tangsel

“Terima kasih untuk seluruh komunitas yang hadir,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Tsouth Kustom Kulture ini diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti Soapbox Freakin Race, pameran motor dan mobil kustom, balapan motor hingga festival musik yang diisi artis papan atas.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ditolak Tukar Uang Receh, Pemuda Tikam Warga Pinang Tangerang hingga Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *