4 Destinasi Luar Negeri yang Cocok Buat Backpacker Pemula, Minim Budget Tapi Kece

Berita388 Dilihat

Rabu, 12 Juli 2023 – 12:38 WIB

JAKARTA – Di tengah berbagai kemudahan dan kenyamanan, masih banyak anak-anak muda yang suka banget traveling dengan gaya backpacker. Traveling gaya backpackeran, sebenarnya adalah gaya perjalanan yang mana seseorang menjelajahi tujuan wisata dengan mengandalkan anggaran yang terbatas, membawa semua perlengkapan dalam ransel, dan lebih fokus pada pengalaman lokal dan interaksi dengan penduduk setempat.

Baca Juga :

Bea Cukai, Angkasa Pura, dan BBKIPM Gagalkan Ekspor Ilegal Benih Lobster Senilai 5,3 Miliar Rupiah

Backpacker sering mencari pengalaman yang autentik dan merasakan budaya warga setempat. Buat kamu yang ingin mencoba backpacker ke luar negeri, berikut 4 destinasi yang cocok buat para backpacker entry level, dikutip dari siaran pers AirAsia. Yuk, scroll!

Singapura
Singapura memiliki infrastruktur yang sangat baik dengan sistem transportasi yang efisien dan mudah diakses. Kamu yang suka banget backpacker dapat dengan mudah menggunakan transportasi umum seperti MRT (Mass Rapid Transit) atau bus untuk menjelajahi berbagai tempat menarik di kota ini. 

Baca Juga :

Duel Sengit 7 Gol, Bayern Munich Taklukkan Liverpool di Singapura

Jelajah Changi Point Coastal Walk, Wisata Singapura Anti Mainstream

Jelajah Changi Point Coastal Walk, Wisata Singapura Anti Mainstream

Jadi hemat budget dan kenal sama budaya orang-orang lokal, bukan? Ditambah banyak kuliner lezat dan pemandangan yang Instagramable, bikin pengalaman backpacker jadi makin tidak terlupakan.

Baca Juga :

Viral, Pengantin Ini Menikah Sederhana di Restoran Cepat Saji, Hanya Butuh Dana Segini

Penang
Penang terkenal sebagai surganya makanan jalanan. Backpacker dapat menikmati berbagai hidangan lezat seperti char kway teow, nasi kandar, laksa, dan banyak lagi dengan harga yang terjangkau. 

Hawker centers seperti Gurney Drive dan Lorong Baru adalah tempat yang populer untuk mencoba hidangan khas Penang yang menggugah selera. Penang juga menawarkan berbagai pilihan penginapan yang terjangkau bagi backpacker, mulai dari hostel dengan fasilitas bersama hingga penginapan budget yang nyaman. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *