4 Tips Rencanakan Nonton Konser di Luar Negeri, Aman Buat Kantong

Berita380 Dilihat

Kamis, 27 Juli 2023 – 18:10 WIB

JAKARTA – Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah artis internasional mengumumkan jadwal konser di berbagai negara Asia Tenggara. Berita baik ini seakan menjadi penawar rindu bagi para fans yang rela bertarung war-ticket hingga ke luar Indonesia.

Baca Juga :

Konser Semesta Jadi Ajang Pemersatu Keluarga Kris Dayanti

Menyambut antusiasme ini, airasia Superapp membagikan strategi budget-travel atau perjalanan hemat untuk nonton konser di luar negeri. Demi mendukung pengguna dalam mewujudkan perjalanan konser impian mereka, airasia Superapp kembali mempersembahkan kampanye bulanan Superapp Super Sale yang bertabur promo fantastis, di antaranya diskon hingga 60 persen, kesempatan memenangkan Penerbangan Gratis Citilink, dan Bonus 3X airasia points.

Promo kampanye ini berlangsung terbatas hingga 30 Juli nanti. Jika berbicara mengenai industri pertunjukan, euforia festival, konser, dan pergelaran musik lainnya tak lepas dari peningkatan tren global yang cukup eksponensial.

Baca Juga :

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Ilustrasi konser musik.

“Music Event Market: Global Opportunity Analysis and Industry Forecast, 2021-2031” oleh Allied Market Research, pasar pertunjukan musik global diproyeksikan mencapai nilai USD481,4 miliar atau sekitar lebih dari Rp7,233 triliun pada 2031, dan akan didominasi oleh kawasan Asia-Pasifik.

Baca Juga :

Geger RSUD Bangil Gelar Konser Dekat IGD dan Poli Jantung

Potensi ini secara tidak langsung dapat berkorelasi positif terhadap pertumbuhan bisnis pariwisata dan perjalanan, termasuk bagi aplikasi perjalanan terpadu airasia Superapp. 

“Musik sejak lama menjadi bahasa universal. Begitupun DNA dari airasia Superapp sebagai sebuah OTA yang menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi siapapun, kemanapun. Kami optimis bahwa harmonisasi antara music tourism dan airasia Superapp mampu menyatukan pariwisata dan budaya. Oleh karena itu, kami secara serentak kembali menyelenggarakan kampanye terbesar bulanan Superapp Super Sale, di empat negara representatif airasia Superapp, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Kami berharap promo yang dihadirkan dapat mempermudah pengguna dalam menghadiri konser lintas negara secara lebih terjangkau dan praktis,” ujar Head of Marketing airasia Superapp Indonesia, Boni Andika, dalam keterangannya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *