Aston Bogor Raih Penghargaan Anugerah Pajak Daerah Kota Bogor 2023

Berita378 Dilihat

Jumat, 21 Juli 2023 – 11:45 WIB

Bogor – Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Kota Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan Anugerah Pajak Daerah Kota Bogor 2023, dimana kegiatan ini merupakan apresiasi kepada wajib pajak dan mitra pendukung dalam pengelolaan pajak daerah. Untuk tahun ini, kegiatan ini dilaksanakan di Puri Begawan, Selasa 18 Juli 2023. 

Baca Juga :

Dinilai Bermanfaat untuk Masyarakat, QRIS Sabet Penghargaan Internasional

Untuk tahun 2023 ini, ada 8 kategori wajib pajak yang mendapatkan penghargaan. Dan salah satu unit usaha yang dimiliki oleh PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Aston Bogor Hotel & Resort, mendapat penghargaan Pajak Hotel Terbaik I Kategori Bintang dari Walikota Bogor. Aston Bogor Hotel & Resort mendapatkan apresiasi menjadi wajib pajak terbaik, memiliki kontribusi besar dalam pembayaran pajak, berkomitmen tepat waktu membayar pajak, dan juga tertib administrasi pelaporan pajak. 

Penghargaan Pajak Terbaik

Penghargaan Pajak Terbaik

Baca Juga :

Wanita Seksi Minidress Tepar di Jalan, Habis Mabuk Sama 5 Cowo Terus Gagal Ngamar

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto dan diterima oleh ibu Nurhayati Basir selaku General Manager Aston Bogor Hotel & Resort dan ibu Sisilia selaku Chief Finance Officer PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. “Kami menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Aston Bogor sebagai wajib pajak kategori hotel bintang terbaik I. Dengan diterimanya penghargaan ini memotivasi kami untuk terus menjadi wajib pajak yang taat dan tertib, serta dapat berkontribusi pada pembangunan kota Bogor,” ungkap Nurhayati Basir sesaat setelah menerima penghargaan Pajak Hotel Terbaik. 

Penghargaan ini sudah beberapa kali diterima oleh Aston Bogor Hotel & Resort. Dan semua ini karena peran serta berbagai pihak. “Kami juga berterima kasih kasih kepada masyarakat yang selalu memberikan kepercayaan kepada Aston Bogor sebagai tempat pilihan untuk mengadakan berbagai kegiatan/acara perusahaan dan juga berlibur bersama keluarga,” tambah Nur. 

Baca Juga  Saudi Arabia Stick to Long Game in Southeast Asian Politics

Baca Juga :

Profil Ahn Bo Hyun, Aktor Ganteng yang Jadi Pacar Jisoo BLACKPINK

Pelatih Bisnis Muda Indonesia Raih Penghargaan ActionCOACH Global Conference.

Pelatih Bisnis Muda Indonesia Raih Penghargaan Tertinggi dalam ActionCOACH Global Conference 2023

Pelatih bisnis muda dari Indonesia bernama Yusman baru saja menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional, dengan menerima penghargaan tertinggi Hall of Fame.

img_title

VIVA.co.id

4 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *