Bakal Debut Solo, Begini Ungkapan Bahagia V BTS

Berita419 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Ada kabar terbaru dari penyanyi idola, Kim Tae Hyung atau V BTS. Personil grup Bangtan Sonyeondan (BTS) itu bakal rilis album solo. Dia mengaku gugup sekaligus senang menjelang debut solo.

“Aku gugup, tapi senang. Album ini penuh dengan seleraku sendiri. Akan banyak yang bisa dilihat,” katanya dikutip dari Yonhap, Rabu, 2 Agustus 2023

Dia berharap para penggemar atau ARMY menyukai album solonya karena mereka dapat melihat sisi barunya.

“Kalian akan bisa melihat sisi baruku sebagai artis solo. Itu akan berbeda dari V BTS,” ucap pria 27 tahun itu.

Iklan

V  menjadi anggota terakhir BTS yang debut sebagai artis solo. Pihak Big Hit Music mengatakan sang artis sedang menyiapkan album solo pertamanya.

Sebelum debut album solo, V telah merilis banyak lagu solo yang menjadi hit. Beberapa di antaranya adalah Stigma, Singularity, Inner Child, 4 OCLOCK, Scenery, Winter Bear, Blue & Grey, Snow Flower, Sweet Night dan Christmas Tree.

V BTS Kolaborasi dengan Min Hee Jin

Menurut BIGHIT MUSIC, V BTS saat ini sedang mengerjakan album solo pertamanya dengan CEO ADOR, label di bawah Hybe, Min Hee Jin. Sebagai produser, Hee Jin akan mengatur produksi album mulai dari musik, koreografi, desain hingga promosi.

Min Hee Jin membenarkan dirinya mendapatkan tawaran untuk memproduseri album solo V pada akhir tahun lalu. Dia mengatakan awalnya ragu mengingat jadwalnya yang padat.

“Awalnya aku ragu karena jadwalku padat, tetapi aku menemukan semangat V, dan nada vokalnya yang menarik,” tutur dia.

Min Hee-jin meminta penggemar K-pop menantikan musiknya. Album solo V BTS nantinya akan terdiri atas musik yang mencerminkan selera pribadi V dan apa yang ingin dia sajikan.

Baca Juga  Mendag Bahas Peningakatan Dagang dengan Uni Eropa

Perjalanan Karier Min Hee Jin

Sebelum menjadi CEO ADOR, Min Hee Jin sempat bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2002 sebagai desainer grafis kemudian menjadi sutradara dan bekerja di sana selama 17 tahun. Dia bertugas menciptakan konsep untuk banyak grup SM terkenal, termasuk Girls’ Generation, SHINee, Red Velvet, dan EXO.

Setelah itu, dia bergabung dengan HYBE pada tahun 2019 dan diangkat sebagai CBO. Dalam prosesnya, terungkap bahwa dia menerima gaji tahunan lebih dari 500 juta won. Pada bulan Februari, Min Hee Jin masuk dalam daftar “2023 Billboard WOMEN IN MUSIC” yang dirilis di situs resmi Billboard. “Billboard WOMEN IN MUSIC” adalah daftar artis, produser, kreator, dan eksekutif wanita yang menonjol di industri musik sepanjang tahun.

Oiya, rincian lebih lanjut dari album V BTS termasuk tanggal perilisannya, akan diumumkan kemudian.

Pilihan Editor: V BTS Raih 55 Juta Followers di Instagram Hanya Dalam 13 Bulan

ANTARA | NIA PRATIWI | SOOMPI | KBIZOOM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *