Belanja Seru di Sarinah Jakarta, Intip Bazar Promosi Produk Inovatif Khas UMKM Daerah

Berita346 Dilihat

Jumat, 28 Juli 2023 – 13:48 WIB

JAKARTA – Bazar UMKM untuk Indonesia kembali hadir di Jakarta. Agenda rutin bulanan sepanjang tahun 2023 yang merupakan bagian dari perayaan 25 tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini akan kembali digelar di Lantai Rubanah-Lantai Basement Gedung Sarinah, Jakarta.

Baca Juga :

Jumlah Beban Klaim Indonesia Re Kuartal I-2023 Turun, Ini Pendorongnya

Kali ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. bersama PT Aneka Tambang Tbk. (ANTAM) yang berperan sebagai penyelenggara pada Bazar yang akan berlangsung pada 27-30 Juli 2023.

Peresmian pembukaan Bazar UMKM Untuk Indonesia ditandai dengan membunyikan otok-otok–mainan tradisional khas anak-anak dari Yogyakarta–secara bersamaan oleh Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting, Direksi BNI dan Perwakilan Manajemen ANTAM, pada Kamis 27 Juli 2023.

Baca Juga :

Gandeng KPK-LPSK, Pupuk Indonesia Perkuat Sistem Pelaporan Pelanggaran

Bazar ini terasa lebih spesial karena sekaligus memperingati Hari Anak Nasional 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting mengatakan Gerakan Bangga Buatan Indonesia (BBI) berkontribusi dalam meningkatkan konsumsi produk dalam negeri.

Baca Juga :

HPE Semua Produk Pertambangan Kena Kenaikan Bea Keluar Agustus 2023

Dengan berbelanja produk UMKM maka secara tidak langsung sudah berkontribusi mendukung perekonomian Indonesia.

Halaman Selanjutnya

“Jadi kalau kita semuanya bersama-sama mengkonsumsi produk-produk lokal khususnya produk UMKM, maka sebenarnya secara tidak langsung kita sudah ikut berkontribusi mendukung pertumbuhan perekonomian negara,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  6 Hewan Paling Cerdas di Dunia, Ada Simpanse hingga Orangutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *