Bisa Eksplor Vietnam Sampai Puas, Kini Ada Penerbangan Langsung dari Jakarta

Berita408 Dilihat

Selasa, 27 Juni 2023 – 15:03 WIB

JAKARTA – Sejak pandemi COVID-19 berlalu wisata kembali bangkit baik untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Kini, melancong ke berbagai negara di dunia bukanlah hal yang sulit karena tersedia banyak penerbangan dengan fasilitas yang menjanjikan kenyamanan para pelanggannya. 

Baca Juga :

Milenial Hingga Gen Z Jadi Lebih Boros Gara-gara Pengaruh Media Sosial

Salah satu negara tetangga yang menjadi destinasi populer wisatawan Indonesia adalah Vietnam. Sedangkan kota yang populer dengan keragaman tempat wisata adalah Ho Chi Minh City.

Ho Chi Minh City, pusat keuangan, budaya, dan pariwisata Vietnam, adalah salah satu destinasi menarik di Vietnam yang menawarkan berbagai situs bersejarah dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan asing. Kota metropolitan terbesar di negara ini terkenal dengan kuliner Vietnam yang luar biasa mulai dari restoran bintang Michelin hingga street food, kafe kekinian, hiburan malam (nightlife), dan landmark bersejarah.

Baca Juga :

Geger Banyak Turis di Yunani yang Tidur di Lantai Bandara, Kenapa?

Ho Chi Minh City.

Wisatawan dapat mengunjungi bangunan bersejarah dari era kolonial Prancis seperti Saigon Central Post Office, Notre Dame Cathedral Basilica atau melakukan tur harian ke Cu Chi Tunnel.

Baca Juga :

Sejarah Panjang Vespa di Asia Tenggara

Tidak ada bulan-bulan spesifik untuk mengunjungi Vietnam. Sepanjang tahun para pelancong bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda di berbagai kota di negara itu. Misalnya, di bagian utara Vietnam punya empat musim termasuk musim dingin. Jadi, wisatawan yang ingin merasakan musim dingin di Vietnam bisa mengunjungi kota-kota di bagian utara.

“Sepanjang tahun Vietnam selalu punya sesuatu yang berbeda. Seperti diketahui, bagian utara Vietnam punya empat musim yang berbeda sedangkan di bagian selatan hanya punya dua musim,” ujar Jay L Lingeswara, selaku Vietjet Vice President Commercial, dalam media briefing di Jakarta, Selasa 27 Juni 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *