Deretan Promo Tiket Ke Seoul PP Mulai dari Rp 4,9 Juta

Berita373 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 14:17 WIB

JAKARTA – Pasca pandemi kegiatan traveling masyarakat sudah mulai berlangsung kembali normal. Minat masyarakat untuk kembali traveling ke berbagai destinasi terkhusus ke luar negeri sudah mulai mengalami berangsur normal. 

Baca Juga :

Jambore Pramuka di Korsel Dilanda Panas Ekstrem, Peserta dari Berbagai Negara Memilih Pulang

Hal ini juga dirasakan oleh maskapai asal Hong Kong, Cathay Pacific. Country Manager Cathay Pacific untuk Indonesia, Matthew Choi mengungkap bahwa saat ini bisnis aviasi pihaknya tengah menargetkan untuk recovery mencapai 70 persen.

“Memang benar bahwa pandemi itu berdampak besar pada dunia penerbangan dan traveling. Tapi kami dengan bangga mengungkap bahwa industri penerbangan sudah kembali pulih, Hong Kong sepenuhnya sudah membuka pintu (border). Kami menargetkan akan mengoperasikan 70 persen kapasitas hingga akhir tahun 2023 ini,” kata dia saat ditemui awak media dalam pembukaan Cathay Pacific Travel Fair 2023.

Baca Juga :

Police Inspect Jeju International Airports After Online Bomb Threat

Ilustrasi tiket pesawat dan paspor.

Ilustrasi tiket pesawat dan paspor.

Salah satu upaya yang dilakukan pihaknya untuk itu adalah bekerjasama  dengan CIMB Niaga menggelar travel fair yang digelar serentak di dua kota yakni Jakarta (Senayan City) dan Surabaya (Tunjungan Plaza).

Baca Juga :

Korea Selatan Mencekam, Polisi Geledah 2 Bandara Setelah Dapat Ancaman Bom

Travel fair ini digelar mulai hari ini Jumat 4 Agustus 2023 hingga Minggu 6 Agustus 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviandy Wahyudi mengungkap penyelenggaraan travel fair yang ketujuh kali ini cukup spesial. Ada berbagai penawaran menarik seperti Cashback hingga Rp 6,8 juta hingga cicilan 0 persen selama 12 bulan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *