Dewa 19 Dinobatkan Jadi Ambassador Pariwisata Tiga Gili di Lombok

Berita414 Dilihat

Minggu, 2 Juli 2023 – 06:32 WIB

LOMBOK – Grup band papan atas Tanah Air, Dewa 19 dinobatkan menjadi Ambassador Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) oleh Pemerintah Provinsi NTB. Dewa 19 diyakini bakal mampu membuat Tiga Gili di Lombok Utara tersebut akan semakin dikenal oleh khalayak luas.

Baca Juga :

Viral Bayi Punya 6 Kaki di NTB, Dokter Ungkap Kondisi Kesehatannya

Hal tersebut menjadi pertimbangan utama Pemerintah Provinsi NTB, mengingat eksistensi Dewa 19 yang telah menjadi salah satu band legendaris di Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah secara langsung memberikan penobatan sebagai Ambassador pariwisata kepada musisi Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani, Marcello Tahitoe, Virzha, Yuke Sampurna dan Agung Yudha Asmara.

Baca Juga :

Heboh Foto Pertemuan dengan Panji Gumilang, Begini Klarifikasi Gubernur NTB

Dewa 19 terpilih sebagai ambassador pariwisata Tiga Gili di Lombok

Dewa 19 terpilih sebagai ambassador pariwisata Tiga Gili di Lombok

“Saya sebagai Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat berterima kasih kepada Dewa 19 yang telah bersedia menjadi Ambassador Pariwisata di Gili Tramena, Lombok Utara,” ungkap Bang Zul sapaan akrab Zulkieflimansyah.

Baca Juga :

Ministry Discusses Quran-burning to Sweden, Denmark Ambassadors

 

Bang Zul meyakini bahwa kuatnya eksistensi Bang Dewa 19 di dunia musik, mampu menghipnotis para penggemar untuk mengunjungi tiga Gili di Lombok.

Halaman Selanjutnya

“Dengan kuatnya pamor yang dimiliki oleh Dewa 19, kami yakin Dewa 19 akan mampu membuat Gili jauh lebih ramai lagi,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Balai Besar TNBTS Siapkan 200 Pemandu Pendakian Gunung Semeru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *