Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Berita402 Dilihat

Rabu, 28 Juni 2023 – 02:30 WIB

JAKARTA – Film Riki Rhino tayang di bioskop pada Februari 2020 dengan mengangkat cerita petualangan dan kegigihan Riki dan juga Beni dengan membawa pesan positif bagi anak-anak untuk menjaga dan melestarikan satwa langka dan menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. 

Baca Juga :

Jadi Penyebab Stunting, 4 Defisiensi Nutrisi Ini Banyak Ditemukan pada Anak Indonesia

Riki merupakan karakter Badak Sumatera yang kehilangan culanya serta memiliki sifat pemberani dan penolong. Sementara Beni merupakan karakter bebek yang tidak memiliki bulu tetapi memiliki sifat yang selalu ceria dan optimis. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Film ini mengangkat cerita petualangan keduanya dalam mencari tabib ajaib yang bisa menumbuhkan cula dan bulu mereka yang dikemas dengan cerita dengan alur dan bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak.

Baca Juga :

Ngeri, Lokasi Syuting Film Susuk: Kutukan Kecantikan Konon Tempat Bunuh Diri Terkenal

Film Riki Rhino berhasil meraih penghargaan sebagai film dengan tata sensor dan memiliki norma kebudayaan dan nilai nilai pendidikan sehingga perilaku kedua karakter ini dapat dijadikan contoh khususnya bagi anak-anak untuk tolong menolong, menjaga lingkungan, pelestarian satwa dan masih banyak lagi nilai-nilai yang terkandung dalam karakter dan film tersebut.

Baca Juga :

Ryan Reynolds Bagikan Video Sandra Bullock Tanpa Busana

Nah kini, tidak cuma di film, karakter Riki Rhino akan hadir menyapa anak-anak di 5 pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls pada setiap akhir pekan dalam rangkaian tour. 

Dimulai di Lippo Plaza Kramat Jati pada 12 Juni – 25 Juni 2023, Bandung Indah Plaza pada 10 – 23 Juli 2023, Blu Plaza, Bekasi pada 28 Juli – 13 Agustus 2023, serta Malang Town Square di Jawa timur pada 9 – 29 Oktober 2023, dan berakhir di Tamini Square pada 22 Desember 2023 – 7 Januari 2024.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *