Garuda Indonesia Kembali Raih Penghargaan Sebagai Awak Kabin Terbaik Sedunia

Berita382 Dilihat

Senin, 24 Juli 2023 – 17:10 WIB

VIVA Lifestyle – Maskapai nasional, Garuda Indonesia memenangkan penghargaan tertinggi untuk Awak Kabin Terbaik Dunia dalam ajang World Airline Awards yang diselenggarakan oleh Skytrax pada Juni 2023 lalu. Posisi kedua ditempati oleh Singapore Airlines, dan ANA All Nippon Airways menempati urutan ketiga. 

Baca Juga :

Profil Ahn Bo Hyun, Aktor Ganteng yang Jadi Pacar Jisoo BLACKPINK

Dalam World Airline Awards 2023 terdapat sejumlah kategori yang dinilai, yakni maskapai terbaik, kru kabin terbaik, hingga maskapai paling berkembang. Rupanya penghargaan itu menjadikan Garuda Indonesia meraih posisi kategori tersebut untuk yang keenam kalinya.

Pramugari Garuda Indonesia

Pramugari Garuda Indonesia

Photo :

  • Company Profile Garuda Indonesia 2010

Baca Juga :

Kasus Cuci Uang Rafael Alun, KPK Periksa Eks Bos PT Garuda dan Pos Indonesia

Best Cabin Crew dinilai berdasarkan kinerja staf kabin yang serba bisa untuk seluruh layanan seperti hal teknik, efisiensi, perhatian, dll. Juga dinilai karena antusiasme staf, sikap, keramahan, dan keramahtamahan. President & CEO Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini.

“Garuda Indonesia sangat senang menerima predikat World’s Best Cabin Crew untuk keenam kalinya di World Airline Awards 2023. Pengakuan global ini mencerminkan bagaimana Garuda Indonesia, sebagai maskapai nasional, mengelola layanannya secara menyeluruh, termasuk memastikan keramahan Indonesia dan ketulusan yang disampaikan dengan baik dari awak kabin kami kepada para penumpang,” ungkap Irfan Setiaputra, dikutip dari situs Skytrax, Senin, 24 Juli 2024.

Baca Juga :

Aktif Berkompetisi Sejak SMA, Pria Asal Surabaya Masuk Daftar Top Asia Tenggara

“Penghargaan ini juga menegaskan kembali kinerja perusahaan yang menunjukkan pemulihan positif pascapandemi, yang diharapkan dapat memberikan multiplier effect untuk semua aspek, khususnya terhadap industri pariwisata di Indonesia, dengan menyediakan layanan penerbangan yang prima bagi semua orang,” imbuhnya.

Baca Juga  Viral Atraksi Pacu Jalur hingga Jadi Trend, Begini Sejarah dan Fungsi Bocah Cilik Berjoget

Halaman Selanjutnya

Selain itu, CEO Garuda Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada para penumpang yang telah mempercayai layanan Garuda Indonesia untuk kelancaran perjalanannya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *