Imbas Konser Coldplay, Tiket Penerbangan Jakarta-Singapua Melonjak Drastis

Berita396 Dilihat

Jumat, 23 Juni 2023 – 14:02 WIB

JAKARTA – Band asal Inggris Coldplay telah mengumumkan jadwal world tour mereka bertajuk Music of The Spheres. Beberapa negara di Asia Tenggara diketahui masuk dalam daftar destinasi yang akan disinggahi Chris Martin dan kawan-kawan.

Baca Juga :

Jelang Mini Konser Perdananya di Jakarta, Hwang Min Hyun Janji Beri Penampilan Spesial

Salah satunya adalah Singapura. Awalnya, Coldplay mengumumkan menggelar konser mereka selama empat hari yakni pada 23-24 dan 26-27 Januari 2024 di National Stadium Singapura. Namun melihat antusias penggemar dari sejumlah negara di Asia Tenggara, Coldplay mengumumkan penambahan hari menjadi lima hari yakni  23-24, 26-27 Januari 2024 dan 30 Januari 2024. Namun lagi-lagi, pihak Coldplay kembali menambah satu hari jadwal konser Coldplay mereka di Singapura.

Coldplay Singapore

Baca Juga :

Pasca 11 Tahun, SM TOWN Kembali Digelar di Jakarta Hadirkan TVXQ, SUJU hingga AESPA

Sehingga total enam hari Coldplay akan menggelar konser mereka di Singapura yakni 23-24, 26-27 dan 30-31 Januari 2024. Antusiasme penyelenggaraan konser Coldplay di Singapura juga berdampak pada tiket penerbangan ke Singapura.

Diketahui banyak warga Indonesia yang sempat mengikuti war tiket konser Coldplay di Singapura mengingat mereka tidak bisa mendapatkan tiket Coldplay di Jakarta. Bahkan disebut-sebut konser Coldplay di Singapura akan lebih banyak didominasi warga Indonesia.

Baca Juga :

4 Tips Rencanakan Nonton Konser di Luar Negeri, Aman Buat Kantong

Dengan adanya pengumuman konser Coldplay di Singapura selama enam hari, harga tiket pesawat dari Jakarta ke Singapura juga mengalami kenaikan yang siginfikan. Pada Januari yang biasanya merupakan peak season, namun dengan adanya kabar jadwal konser di Singapura, harga tiket pesawat meningkat.

Baca Juga  HUT RI ke-78: Freeport Indonesia Catat Rekor Dunia Bentangkan Bendera Terbesar di Puncak Grasberg

Halaman Selanjutnya

Misalnya, pada platform online travel agent Tiket.com harga tiket pesawat dari Jakarta ke Singapura pada tanggal 20 Januari saja paling murah sebesar Rp1,2 juta dengan maskapai Scoot hingga termahal sebesar Rp6 juta dengan menggunakan maskapai Malaysia Airlines.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *