Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk First Timer

Berita375 Dilihat

Kamis, 22 Juni 2023 – 08:06 WIB

JAKARTA – Pulau Jeju menjadi salah satu destinasi wisata di Korea Selatan yang populer di kalangan pecinta drama Korea dan K-Popers. Sejumlah destinasi seperti Maze Land yang menjadi lokasi syuting drama The Legend of The Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Baca Juga :

Terpopuler: Dugaan Klinik Bayi Tabung Sediakan Film Porno, Balon Lambung Solusi Atasi Obesitas

Pasar Goseong 5-day Market di kota Seogwipo, Pulau Jeju diketahui menjadi salah satu lokasi syuting drama Our Blues yang dibintangi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Selain destinasi alam yang menarik, Jeju juga menjadi surga wisata kuliner, wilayah kepuluan ini diketahui sangat dikenal dengan seafood-nya yang fresh dan enak.

Selain itu, Jeju juga belakangan memiliki daya tarik tersendiri oleh wisatawan khususnya Indonesia lantaran free visa atau tidak memerlukan visa masuk seperti ketika berkunjung ke Korea. Kebijakan ini berlaku mulai tahun 2018 lalu, namun sempat ditangguhkan di tahun 2020 lalu karena pandemi. Namun saat ini untuk berkunjung ke Jeju, masyarakat Indonesia tidak perlu membutuhkan visa wisata ke sana.

Baca Juga :

Awalnya Cuma Healing! Pria Ini Sukses Jadi Kreator Destinasi Wisata, Apa Rahasianya?

Seopjikoji, wisata di Pulau Jeju.

Seopjikoji, wisata di Pulau Jeju.

Nah, jika kamu ingin mengunjungi Jeju dalam waktu dekat ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Baca Juga :

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

1. Tiket Penerbangan

Tiket penerbangan untuk ke Jeju belakangan ini semakin variatif. Salah satu maskapai asal Singapura, Scoot diketahui memiliki rute penerbangan baru dari Jakarta- Singapura-Jeju. Tiket one way menuju Jeju dari Jakarta berkisar Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *