Jelang Penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta, Pemda Siapkan Rute TransJakarta Khusus

Berita426 Dilihat

Jumat, 9 Juni 2023 – 09:34 WIB

JAKARTA – Jakarta International Expo (JIEXPO) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2023. Pada penyelenggaraan tahun ini, Jakarta Fair akan digelar selama 33 hari yakni mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang. 

Baca Juga :

Uji Coba Transjakarta Rute Kalideres-Soekarno Hatta Diperpanjang Sampai Pekan Depan

Jelang penyelenggaraan Jakarta Fair pekan depan, pihak Ji Expo yang bekerja sama dengan pemerintah DKI Jakarta telah menyiapkan sejumlah sarana berupa kemudahan akses untuk pengunjung. General Manager Ji Expo, Oki Setiawan mengungkap bahwa pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah memberikan dukungannya dalam hal transportasi umum yang dapat digunakan masyarakat untuk menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran, yakni dengan dibukanya empat rute khusus Trans Jakarta yang menuju area Jakarta Fair Kemayoran. Scroll lebih lanjut ya.

“Ada empat rute busway yang dimodifikasi untuk mempermudahkan pengunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ). Ada rute PRJ 1, Rute PRJ 2, Rute PRJ 3 dan Rute 2C,” kata Oki Setiawan kepada awak media dalam jumpa pers belum lama ini.

Baca Juga :

Heru Budi Sebut Tarif Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soetta Bakal di Atas Rp3.500

Dijelaskan oleh Oki khusus untuk rute 2C merupakan rute dari Balaikota menuju PRJ. Nantinya para pengunjung yang naik dari arah Balaikota dapat menitipkan kendaraan mereka di parkir IRT Monas.

Baca Juga :

Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Angkut 10 Ribu Penumpang Selama Uji Coba

“Ini dari Balaikota jadi nanti pengunjung yang membawa kendaraan,” ujarnya.

Sementara itu untuk rute Rute PRJ 1 melayani dari  PGC1 menuju Halte Pintu 2 JIEXPO Kemayoran. Kemudian Rute PRJ 2  melayani dari Matraman Baru menuju JIEXPO Kemayoran dan Rute PRJ 3 melayani dari Pulo Gadung 1 menuju JIEXPO Kemayoran. 

Halaman Selanjutnya

“Rute umum akan berhenti di halte lain sepanjang rute itu. Untuk memudahkan pengunjung sampai ke PRJ,” ungkapnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  AS Curigai Modul Seluler China untuk Sedot Data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *