Konser David Foster di Sentul, Katharine McPhee Minta Maaf Batal Tampil

Berita395 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaKatharine McPhee mengumumkan bahwa dia tidak akan tampil dalam dua pertunjukan terakhir Tur Asia David Foster & Friends 2023. Dalam konser itu, dia tampil sebagai tamu istimewa bersama suaminya, David Foster. 

Dengan dua pertunjukan terakhir yang berlangsung di Sentul International Convention Centre, Katharine menyampaikan pesannya kepada para penggemar setempat. “Penggemar Jakarta tersayang, Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya harus melewatkan 2 pertunjukan terakhir kami di Asia,” tulisnya di Instagram.

Wanita 39 tahun itu mengatakan bahwa mereka mengalami tragedi tanpa memberikan rincian spesifik tentang apa yang telah terjadi. “David dan saya mengalami tragedi yang mengerikan dalam keluarga kami dan setidaknya salah satu dari kami harus pulang ke keluarga kami,” tambahnya.

Alumni American Idol itu mengakhiri pernyataan dengan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang tidak dapat melihatnya tampil.  “Tolong ketahuilah betapa menyesalnya saya dan betapa saya ingin kembali suatu hari nanti dan tampil untuk kalian semua.  Cinta, Katharine, ”tulisnya.

Beberapa teman selebriti memberikan dukungan kepada pasangan itu. “Saya mengirim doa dan cinta untuk keluarga Anda,” tulis Nicole Scherzinger. 

Linda Thompson, yang sebelumnya menikah dengan Foster juga ikut memberikan dukungan. “Mengirim cinta untuk Anda dan David, & berharap semuanya baik-baik saja,” tulisnya.

Iklan

Amanda Kloots juga menulis, “Mengirimkanmu banyak cinta.  Aku memikirkan kalian.”

Penampilan Katharine McPhee dan David Foster

Katharine McPhee dan David Foster kerap tampil bersama dalam sebuah pertunjukan. Setelah tampil di Jakarta mereka akan beristirahat selama tiga bulan sebelum melanjutkan pertunjukan di Ameriks Serikat, dimulai dengan pertunjukan di Andiamo Celebrity Showroom di Warren Michigan pada 1 November dan berlanjut hingga Mei 2024.

Baca Juga  Mahasiswa ITS Ciptakan Alat Pembersih Udara, Bisa Atasi Udara Buruk Jakarta?

Saat konser pasangan tersebut membawakan banyak lagu hits dari  berbagai artis, termasuk beberapa lagu mereka sendiri, menurut Setlist.fm. Pasangan itu juga merilis album liburan berjudul Lagu Natal pada tahun 2022.

Katharine dan David menikah sejak 2019. Pasangan musikal itu memiliki seorang putra berusia dua tahun Rennie David, yang lahir pada Februari 2021. 

HOLLYWOOD LIFE | PEOPLE

Pilihan editor: Tak Ada Tekanan, Berat Badan Katharine McPhee Turun Alami Usai Lahiran



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *