Libur Idul Adha dan Sekolah, Wisata Magical Unicornland dan Rumah Hantu Tangerang Diserbu Pengunjung

Berita361 Dilihat

Kamis, 29 Juni 2023 – 12:02 WIB

TANGERANG – Sejumlah lokasi wisata di wilayah Tangerang, diserbu pengunjung yang hendak menghabiskan waktu luang dalam periode libur panjang cuti Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dan liburan sekolah. Salah satunya, lokasi wisata Magical Unicornlan dan Rumah Hantu.

Baca Juga :

Ganjar Takjub Keindahan Alam Kecamatan Selo Boyolali, Berpotensi Jadi Tujuan Wisata

Tempat wisata di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang ini menjadi incaran para wisatawan lokal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rupanya, wisata Magical Unicornland menarik perhatian para pengunjung terutama anak-anak, lantaran menyuguhkan tema negeri peri, serta memiliki beragam aktivitas menarik.

Baca Juga :

Kepulauan Seribu Masih Kekurangan Guru Bahasa Inggris

Beberapa aktivitas dan atraksi yang ditawarkan antara lain Unicorn Live Show, Unicorn Playground, Human Claw Arena dan Face Painting yang bisa didapat para wisatawan lokal secara gratis!

Baca Juga :

BMKG Sebut Gelombang Tinggi Berpotensi Terjadi di Kawasan Wisata Bali, Ini Lokasinya

Ada pula, Unicorn Playground yang berada di area atrium Mal Ciputra Tangerang. Disana, pengunjung dengan target anak-anak diajak untuk bermain dan mengeksplorasi motorik.

Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan sensasi seru dengan berpartisipasi dalam permainan Human Claw Arena yang menguji keberanian dan keterampilan mereka.

Halaman Selanjutnya

General Manager Mal Ciputra Tangerang, Irwanto Rasad mengatakan, event Magical Unicornland itu  itu akan hadir selama periode liburan hingga 23 Juli 2023. Dimana, lokasi wisata itu pun mampu menampung hingga seribuan pengunjung.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  6 Buah Tinggi Gula, Ada Mangga hingga Pisang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *