Mahathir Mohamad Dirawat di Rumah Sakit karena Alami Infeksi

Berita388 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad dirawat di rumah sakit Institut Jantung Negara (IJN), Kuala Lumpur, sejak Selasa lalu. Politikus gaek berusia 98 tahun itu disebut menjalani perawatan di rumah sakit tersebut karena mengalami infeksi.

Dalam unggahan foto di akun Twitter resmi miliknya Kamis malam, memperlihatkan Perdana Menteri Malaysia ke-4 dan ke-7 itu sedang menulis di secarik kertas, dan tumpukan berkas-berkas lain ada di atas meja di depannya.

“Tun Dr Mahathir bin Mohamad menulis dan memeriksa beberapa file di bangsal rumah sakitnya di Institut Jantung Negara pada hari Kamis. Dr Mahathir dibawa pada hari Selasa dan dirawat karena infeksi,” kata cuitan tersebut.

Unggahan foto dari Kantor Mahathir Mohamad itu menepis informasi yang beredar di media sosial bahwa mantan anggota Parlemen Langkawi tersebut dalam kondisi kritis.

Sejumlah media lokal mengutip sumber yang dekat dengan mantan Perdana Menteri itu melaporkan bahwa kondisi Dr Mahathir tidak mengkhawatirkan, dan masih menunggu pernyataan resmi pihak rumah sakit.

Iklan

Pada awal Januari 2022, mantan Perdana Menteri tersebut sempat menjalani operasi pengobatan elektif di rumah sakit tersebut. Dan kembali dirawat di rumah sakit itu pada Agustus 2022 setelah dinyatakan positif COVID-19.

Pilihan Editor: Mahathir Mohamad Diperiksa Polisi, Gara-Gara Kampanye Ini

CHANNEL NEWSASIA



Quoted From Many Source

Baca Juga  Trending Martes Botanero Video Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *