Mau Traveling di 3 Negara Asia Tenggara Ini, Booking Hotel 2 Malam Bayar Hanya 1 Malam

Berita374 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 06:40 WIB

JAKARTA – Kawasan Asia Tenggara menyimpan sejuta destinasi wisata yang memukau mata dunia. Kali ini, airasia Superapp ingin mengundang setiap orang untuk mengeksplorasi keragaman budaya dan pariwisata Asia Tenggara melalui promo ‘Buy 1 Free 1’ hotel di Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Selama periode pemesanan 9-13 Agustus 2023, pengguna dapat menikmati keuntungan gratis menginap di hotel untuk hari kedua.

Baca Juga :

Gak Cuma Bisa Jalan-jalan, Ini Manfaat Jadi Seorang Traveler

Di samping memanjakan pengguna, kehadiran promo spesial ini juga menjadi sebuah komitmen berkelanjutan airasia Superapp dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Asia Tenggara. Semangat ini tak lepas dari fakta bahwa dalam satu dekade terakhir, rata-rata pertumbuhan ekonomi tahunan kawasan ASEAN mencapai 3,98 persen. Angka ini masih di atas pertumbuhan rata-rata dunia sebesar 2,6 persen. Hal ini pun yang melatarbelakangi optimisme platform OTA airasia Superapp untuk menjadikan Asia Tenggara sebagai pasar utama.

“airasia Superapp sebagai salah satu platform OTA dengan trafik tertinggi di Asia Tenggara turut bangga merayakan peringatan Hari ASEAN melalui promo eksklusif ‘Buy 1 Free 1’. Ke depannya, kami akan terus berkolaborasi erat dengan para mitra hotel terbaik, guna memberikan penawaran dan pengalaman yang lebih menarik kepada pengguna airasia Superapp. Untuk itu, jangan lewatkan penawaran ini, kesempatan untuk menginap di hotel selama dua malam, dan bayar hanya satu malam!” kata Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin, dalam keterangannya.

Baca Juga :

Daftar Jadi Duta Wisata Padang Panjang Harus Punya Surat Bebas LGBT

Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi.

Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi.

Berikut daftar hotel dan resor yang berpartisipasi pada promo Buy 1 Free 1 airasia Superapp. Promo ini berlaku dengan minimum pemesanan dua malam.

Baca Juga  Mengintip Keindahan Desa Gumantar di Kaki Gunung Rinjani Lombok Utara

Baca Juga :

Debat Sengit Saksi dan Pengacara Lukas Enembe soal ‘Se-Jayapura Tahu Hotel Angkasa Milik Pak Lukas’

Aseania Resort & Spa Langkawi, Malaysia

Aseania Resort & Spa Langkawi merupakan sebuah resor eksklusif di pulau Langkawi yang menawarkan liburan bak di negeri dongeng. Anda akan dibuat terkesima dengan pemandangan laut yang eksotis dan suasana resor yang tenang. Selain akses langsung ke Pantai Cenang, resor ini juga dilengkapi dengan fasilitas mini water park sepanjang lebih dari 150 meter. Lokasinya pun strategis bagi para tamu untuk menjangkau berbagai aktivitas keluarga, seperti bermain jetski, diving, snorkeling, dan lainnya. Periode menginap: 9 Agustus – 8 November 2023.

Halaman Selanjutnya

Ramada Plaza by Wyndham Bangkok Sukhumvit 48, Thailand

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *