Mengenal Lee Je Hoon, Melejit karena Signal Populer Setelah Taxi Driver

Berita399 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Lee Je Hoon enggan menjalin hubungan asmara dengan selebritas Aktor Korea itu beralasan soal pilihannya itu berkaitan dengan kelangsungan kariernya dalam industri hiburan.

Profil Lee Je Hoon

Dikutip dari IMDb, Lee Je Hoon lahir di Hyoja-dong, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan, pada 4 Juli 1984. Ia telah berakting untuk proyek film dan drama televisi.

Merujuk peringkat popularitas aktor bulan April-Mei 2023, Lee Je Hoon meraih posisi pertama. Dikutip Soompi, riset ini dilakukan Korean Business Research Institute melalui analisis data dari liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang tayang antara 5 April hingga 5 Mei.

Lee Je Hoon memulai debutnya di dunia akting dengan tampil dalam berbagai drama televisi dan film pendek. Namun, titik keberhasilannya terlihat pada 2010. Kala itu mengambil peran pendukung dalam film Bleak Night. Penampilannya berakting memikat banyak perhatian penonton.

Dikutip dari Asian Wiki, selama kesibukannya berakting, Lee Je Hoon menjalani wajib militer pada 25 Oktober 2012. Dia berlatih selama 5 pekan di Nonsan, Korea Selatan. Lee Je Hoon menyelesaikan wajib militernya pada 24 Juli 2014.

Iklan

Setelah wajib militernya, ia terus membangun kariernya. Namanya sebagai aktor kondang Korea melejit, karena perannya dalam drama Signal pada 2016. Dalam drama itu, Lee Je Hoon memainkan karakter detektif yang bisa berkomunikasi dengan detektif lain dari masa lalu melalui transceiver radio.

Drama terbarunya Taxi Driver 2, Lee Je Hoon berperan sebagai pemeran utama. Drama yang tayang pada 17 Februari 2023 itu paling banyak ditonton pada saat penayangannya.

Pilihan Editor:  Punya Aturan Kencan Sendiri, Lee Je Hoon Tak Mau Pacaran dengan Sesama Artis

Baca Juga  Turki Jadi Negara Tempat Berlibur Paling Diminati



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *