Menilik Kampanye Terbaru Revlon, Ajak Perempuan Hargai Kecantikan Beragam

Berita380 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Revlon Indonesia dengan kampanye #RevlonIsMe selalu berkomitmen untuk menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up serta perawatan tubuh yang menyeluruh agar percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apapun yang mereka inginkan. Selama 91 tahun  Revlon terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan khususnya produk kecantikan dari ujung kepala hingga ujung jari kaki.

Sebagai wujud komitmen dari kampanye #RevlonIsMe, Revlon menghadirkan berbagai rangkaian produk inovasi terbaru sepanjang tahun 2023 yang tersedia di seluruh outlet  Revlon, dept store, HABA,  ritel modern, Home Delivery dan Revlon Official Store di e-commerce kesayangan masyarakat Indonesia. 

Deputy Operation Director, PT Eres Revco – Revlon Indonesia, Nitto Suwardi mengatakan sejak didirikan pada tahun 1932 hingga saat ini, Revlon masih menjadi ikon merek kecantikan yang menginspirasi perempuan untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan berani. Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia.

“Revlon adalah satu-satunya brand kosmetik yang mempunyai produk portfolio yang lengkap mulai dari hair color, make up, skin care, fragrance dan nail.  Pada kampanye #RevlonIsMe – Color Stay All Day tahun ini, kami fokus dan berkomitmen  melakukan inovasi produk dan memperluas jaringan distribusi untuk mencapai seluruh masyarakat Indonesia demi memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan,” ucapnya melalui siaran pers kepada Cantika, Kamis, 3 Juli 2023.

Iklan

General Manager Sales and Marketing, Revlon Indonesia, Deby Wibisana menjelaskan jika tema yang digaungkan pada kampanye #RevlonIsMe tahun ini adalah ‘Color Stay All Day’ yang memiliki dua makna. Pertama, Color Stay adalah salah satu franchise besar di Revlon yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari hair color, make up, hingga nail product dan juga memiliki keistimewaan sebagai produk yang tahan lama. Kedua, tema Color Stay All Day juga bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk tampil berani dengan bereksperimen menggunakan produk-produk baru Revlon yang tersedia dengan berbagai pilihan warna.”

Baca Juga  Kelompok AbstraX dari ITB Pamerkan Lukisan Realis Hingga Abstrak di Galeri Lawangwangi

“Sebagai merek kecantikan yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan, kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care dan hair color sudah bersertifikasi Halal,” lanjut Deby.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *