Pelatih Philadelphia Union: Bersama Lionel Messi, Inter Miami Sudah Jadi Tim Terbaik di MLS

Berita320 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Philadelphia Union gagal menghentikan laju Inter Miami yang terus tampil mengesankan bersama Lionel Messi. Pelatihnya, Jim Curtin, menyebut Inter Miami sudah menjadi tim terbaik di MLS.

Philadelphia Union taklul 1-4 saat menjamu Inter Miami pada babak semifinal Piala Liga, Rabu, 16 Agustus. Mereka menjadi korban keenam Lionel Messi bersama klub barunya.

Messi menyumbang satu gol dalam kemenangan itu. Ia memastikan catatan apik dalam kiprah awalnya di klub Amerika itu: bermain enam kali, selalu menang, dan mencetak sembilan gol dan memberi satu assist.

Jim Curtin mengakui kehebatan Inter Miami sesusai laga itu. “Saya pikir ada kami terlalu bersemangat, mungkin terlalu menunjukkan rasa hormat,” kata dia.

“Kami dihukum oleh tim yang bagus. Kami sedikit disarakan. Mereka hanya akan menjadi lebih baik. Tim Miami itu akan terus melaju.”

Inter Mimai sudah melakukan perombakan besar dalam bursa transfernya. Selain mendatangkan Messi, klub itu juga merekrut mantan rekan setimnya di Barcelona, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Iklan

Jim Curtin memprediksi belanja klub itu belum akan berhenti. “Pemilik mereka akan belanja seperti orang gila. Mereka akan menjadikan diri tim terbaik di liga.,” kata dia.

“Mereka mungkin sudah menjadi tim terbaik di liga. Itu sudah terjadi dan saya tidak berpikir ada yang menghentikan mereka.”

Inter Miami selanjutnya akan menghadapi Nashville FC di babak final. Nashville lolos setelah mengalahkan CF Monterrey dengan skor 2-0.

DAILY MAIL | REUTERS

Pilihan Editor: Jadwal Timnas U-23 di Piala AFF yang Berlangsung Pekan Ini



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ayah Sultan Rifat Laporkan PT Bali Towerindo ke Polda Metro Jaya atas Kasus Dugaan Kelalaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *