Pesona Pantai Lalassa di Tanjung Lesung, Cuma 3 Jam dari Jakarta!

Berita379 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 23:51 WIB

VIVA Lifestyle – Pengen healing tapi enggak mau jauh-jauh karena enggak punya waktu? Banyak tempat wisata alam yang dekat dengan Jakarta yang bisa Kamu sambangi. Salah satunya adalah pantai cantik satu ini yang berlokasi di kota wisata alam terbesar berbasis laut terdekat dengan Jakarta, Tanjung Lesung, Banten.

Baca Juga :

Ini Dia Sekolah Dasar dengan View Tercantik di Indonesia

Dinamakan Pantai Lalassa, tempat yang berlokasi tepatnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Banten ini bisa Kamu datangi hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari ibu kota.

Pantai Lalassa merupakan salah satu objek wisata populer di KEK Tanjung Lesung. Yang membuat pantai ini indah ialah air laut yang bening dan hamparan pasir yang bersih. Agustus ini, air laut di Pantai Lalassa sedang bening, sebening kaca, yang membuat pemandangan jadi lebih indah.

Baca Juga :

2 Perahu Dihantam Ombak di Pantai Geladak Tulungagung, 4 Nelayan Hilang

Setiap akhir pekan, semakin banyak wisatawan yang datang ke sini. Ada yang asyik berenang di pinggir pantai, duduk-duduk santai di tepi pantai sambil minum kelapa muda, ada juga yang sekadar berjalan-jalan menyusuri pantai sambil menikmati segarnya udara.

Baca Juga :

Sedapnya Kulineran di Pinggir Pantai Bali, Pemandangannya Langsung Samudra Hindia

Salah satunya adalah Iwan (29) yang datang ke sana bersama tiga temannya, Sabtu, 12 Agustus 2023 lalu. Kompak berbaju kaos putih, Iwan dan teman-temannya asyik duduk di tepi pantai sambil menikmati pemandangan air laut yang jernih dan tampak tenang.

Pria asal Tangerang Selatan itu mengaku sudah bosan dengan wisata yang ada di dalam kota Tangerang Selatan plus kualitas udara saat ini sedang buruk, sehingga mencoba melakukan variasi dengan berwisata alam. Iwan pun bercerita bahwa rencana ke Tanjung Lesung sudah ada dari awal 2023, tapi baru terealisasi di bulan Agustus ini.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *