Resmi ke Bayern Munchen, Ini Kata-kata Perpisahan Harry Kane untuk Fans Tottenham Hotspur

Berita348 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Harry Kane telah resmi merilis pesan perpisahan kepada pendukung Tottenham Hotspur setelah memastikan kesepakatan bergabung dengan Bayern Munchen. Spurs dikabarkan menerima biaya awal sekitar 86 juta pound stering atau setara Rp 1,67 trilun dengan berbagai tambahan yang berpotensi menembus 100 juta pound sterling. 

Ia sempat tertangkap kamera sedang berada di Bandara Stansted, sebelum terbang ke Jerman. Kane terlihat di bandara bersama istrinya, Kate Goodland. Kapten timnas Inggris itu akan mengakhiri kariernya di Liga Premier ke klub raksasa player sebelum laga perdana Spurs di Premier League melawan Brentford akhir pekan ini.

Begini kata-kata perpisahan Harry Kane yang diunggah ke akun Instagramnya.

Hai semuanya, saya ingin menjadi orang yang pertama memberi tahu kalian, penggemar Tottenham, bahwa saya akan meninggalkan klub hari ini. Jelas ada banyak emosi saat ini. Saya sedih meninggalkan klub yang telah saya habiskan hampir 20 tahun, dari anak laki-laki berusia 11 tahun hingga menjadi pria berusia 30 tahun sekarang. Ada begitu banyak momen luar biasa dan kenangan spesial yang akan saya hargai selamanya.”

“Jadi ini adalah ucapan terima kasih kepada semua rekan satu tim saya selama bertahun-tahun, semua pelatih dan manajer saya, setiap anggota staf yang berhubungan dengan klub. Dari juru perlengkapan hingga koki, dan semua orang yang terlibat. Saya telah membangun tim dan menjalin hubungan dengan banyak orang.”

“Terima kasih banyak kepada Anda, para penggemar Tottenham. Sejak saya bermain, saya telah menjadi salah satu bagian dari kalian dan saya telah memberikan semua yang saya bisa untuk membuat kalian bangga dan memberi banyak momen dan kenangan spesial itu. Semoga ini bertahan selamanya.”

“Saya merasa inilah saatnya untuk pergi. Saya tidak ingin memasuki musim dengan banyak berbicara soal masa depan yang belum terselesaikan. Saya pikir penting bagi manajer baru dan para pemain untuk berkonsentrasi mencoba membawa Tottenham ke puncak dan berjuang untuk trofi.”

Iklan

Baca Juga  Energy Ministry to Implement Bioethanol E5 Gasoline in Surabaya and Jakarta

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Ange (Ange Postecoglou, pelatih Tottenham saat ini) dan para pemainnya. Tentunya saya akan menonton sebagai penggemar sekarang dan saya sangat berharap tim bisa sukses.”

“Ini adalah pesan untuk semua penggemar di seluruh dunia, setiap penggemar Tottenham telah mendukung dan bersama saya sepanjang perjalanan saya. Saya dan keluarga akan menghargai ini selamanya. Kami tidak akan pernah melupakan semua momen yang kami alami bersama, jadi terima kasih. Ini bukan ucapan selamat tinggal karena Anda tidak pernah tahu bagaimana keadaan di masa depan. Terima kasih dan sampai jumpa lagi,” tutur Harry Kane. 

Newcastle United v Tottenham Hotspur. Reaksi penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane setelah pemain Newcastle United Callum Wilson mencetak gol keenam di St James Park, Ahad, 23 April 2023. REUTERS/Scott Heppel.

SKYSPORTS | INSTAGRAM

Pilihan Editor: Sergi Roberto: Neymar Jr Sangat Bersemangat Kembali ke Barcelona



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *