Tips Memilih Tempat Staycation Ala Alex Kevin, Content Creator Spesialis Traveling

Berita396 Dilihat

Jumat, 23 Juni 2023 – 23:38 WIB

JakartaStaycation menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan liburan santai namun bermakna bersama orang-orang tersayang. Staycation sendiri adalah gaya liburan di mana seseorang memilih untuk menghabiskan waktunya hanya di satu tempat. Biasanya hotel, resort atau vila.

Baca Juga :

Kisah Perjuangan Delly Clarissa, dari Ibu Muda Biasa Jadi Konten Kreator

Lebih santai dan membuat kita bisa mendapatkan quality time saat liburan menjadi alasan staycation banyak diminati hingga menjadi tren tersendiri. Namun, Kamu harus pintar memilih tempat staycation yang dituju, agar liburan menjadi semakin nyaman.

Seperti yang dilakukan content creator spesialis traveling dan staycation, Alex Kevin. Ia selalu mencari tahu terlebih dahulu tentang fasilitas-fasilitas yang ada di hotel maupun resort yang ingin ia tuju.

Baca Juga :

Awalnya Cuma Healing! Pria Ini Sukses Jadi Kreator Destinasi Wisata, Apa Rahasianya?

Menurutnya, staycation di luxury resort bisa memberikan pengalaman liburan yang luar biasa, karena menawarkan fasilitas yang sangat lengkap.

Alex Kevin.

Alex Kevin.

Photo :

  • Instagram @alex.kevinyoung

Baca Juga :

Milenial Hingga Gen Z Jadi Lebih Boros Gara-gara Pengaruh Media Sosial

“Bagi aku ketika melakukan sebuah traveling atau liburan gitu, fasilitas dari sebuah resort atau hotel itu sangat penting bagi aku. Itu justru sangat menarik untuk diikuti,” kata Alex, dalam keterangannya, Jumat, 23 Juni 2023.

“Indahnya staycation di luxury resort tidaklah sekadar kamar tidur yang mewah. Kamar tidur yang nyaman itu tentunya sangat penting. Tetapi fasilitas-fasilitas yang ada di dalam resort tersebut justru lebih menarik untuk diikuti, seperti spa, tempat gym, public pool dan lainnya,” lanjutnya,

Halaman Selanjutnya

Ia lantas berbagi mengenai beberapa kegiatan yang tak terlupakan di momen staycation favoritnya, antara lain adalah Batik Painting di Hoshinoya Bali, Temple Experience di Belmond Jimbaran Puri, Ya-Hom/Herbal Inhaler di Six Senses Samui, Tote Bag Painting di Capella Bangkok, Cooking Class di Maya Sanur Resort & Spa Bali, yang nantinya dari hasil masakan kita, bisa kita makan di area rooftop dengan ocean view,” ujarnya.

Baca Juga  5 Jenis Rasio Laporan Keuangan yang Harus Anda Ketahui Sebagai Investor
img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *