Wisata Seru Pacu Adrenalin Naik Jeep di Kota Batu

Berita391 Dilihat

Minggu, 30 Juli 2023 – 10:44 WIB

MALANG – Ada wisata yang lagi hits di Kota Batu, tepatnya di Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji yaitu keliling menaiki jeep melewati wahana alam dan perkebunan yang menguji mental dan adrenalin.

Baca Juga :

Komunitas Ojol Pendukung Ganjar Perkuat Jaringan ke Lampung

Tak hanya keliling, wisatawan juga diajak berpetualang off road melewati medan yang cukup menantang dan mengocok perut di lereng Gunung Arjuno. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satu wisatawan asal Surabaya, Sulistianingtyas mengatakan jika dirinya sangat menikmati wisata sambil off road melewati jalan berbatu, berkelok, dan medan yang terjal.

Baca Juga :

Kebangkitan Pariwisata Nasional, Kolaborasi Otoritas Wisata Daerah dan UMKM

“Sangat seru, tadi mobil sempat mau terbalik tapi tidak. Disitu saya sangat takut, tapi jujur seru sekali,” kata Sulistianingtyas, Sabtu, 29 Juli 2023.

Baca Juga :

Ganjar Takjub Keindahan Alam Kecamatan Selo Boyolali, Berpotensi Jadi Tujuan Wisata

Dirinya yang berwisata bersama keluarganya pun mengaku ingin mengulanginya lain waktu. Sebab, wisata jeep ini menjadi yang pertama yang dia rasakan di Kota Batu. 

“Anak-anak juga cukup senang, malah tidak takut dan ingin mengulanginya kembali,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Perlu diketahui, wisata ini baru saja digagas pada 2022-2023, awalnya jeep di sana hanya difungsikan untuk aktivitas transportasi serta pertanian. Tetapi dengan berkembangnya wisata di Kota Batu, komunitas BAJA (Bumiaji Amazing Jip Adventure) ini mulai berbenah.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cantika Review: Pelembab Bioaqua Berbahan Ceramide yang Menenangkan Kulit Sensitif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *