Wonderful Indonesia Sangat Tergambar di Candi Borobudur

Berita435 Dilihat

Jumat, 9 Juni 2023 – 23:55 WIB

MAGELANG – Perayaan Waisak kembali digelar di Candi Borobudur pada tahun 2023 ini. Acara yang berlangsung pada 4 Juni lalu tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga :

Sandiaga: Pengusaha Sangat Penting untuk Tahu dan Paham soal Perpajakan

Titus Haridjati, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI, menyatakan bahwa perayaan Waisak di Borobudur tahun ini adalah momen kemanusiaan yang penting bagi bangsa dan negara. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kedamaian dan kebahagiaan umat adalah nilai kemanusiaan yang universal. Menurutnya, Borobudur adalah tempat yang tidak hanya indah, tetapi juga sakral. 

Baca Juga :

PPP: Sandiaga Uno Terbukti Cukup Efektif Mendongkrak Keterpilihan Ganjar Pranowo

“Wonderful Indonesia sangat tergambar di candi kebanggaan bangsa ini. Borobudur telah memberikan umat manusia kebahagiaan lewat keindahan dan kesakralannya,” ujar Titus dalam keterangannya, dikutip Jumat 9 Juni 2023. 

Baca Juga :

Menakar Peluang 5 Bacawapres Ganjar: Sandiaga Terdepan, Andika Bisa Jadi Ketua Timses

Juru Bicara dan Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong menambahkan, Waisak telah menjadi momen yang baik untuk membagikan kebahagiaan dan keindahan yang lahir dari Borobudur dan perayaan kelahiran Buddha. 

“Kami mendukung momen penting ini dengan membawa keceriaan lewat produk es krim Aice kepada ribuan pengunjung salah satunya gabungan dari kelezatan kue klepon dengan es krim mochi yang sangat populer bagi pecinta es krim Aice Mochi Klepon,” kata dia. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *