Yuk Hadiri Culinary Day Kota Tangerang, Ada Denny Caknan hingga Momen Perpisahan

Apartemen290 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Penghujung tahun 2023 masyarakat, khususnya di Kota Tangerang akan dihibur dengan festival besar bertajuk “Culinary Day Kota Tangerang”.

Menggandeng dua musisi ternama, yakni Denny Caknan dan Budi Doremi, festival Culinary Day Kota Tangerang akan berlangsung meriah.

Tak hanya itu, masyarakat juga akan dihibus dengan penampilan band-band lokal Kota Tangerang, kombinasi tari budaya dan modern, sambil menikmati aneka ragam kuliner khas Kota Tangerang.

Festival Culinary Day Kota Tangerang 2023 akan digelar di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang, pada 26 Desember 2023 mendatang. Hal ini juga sekaligus menjadi momen perpisahan dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin setelah memimpin selama 10 tahun.

“Event ini akan menjadi perayaan besar pada akhir tahun 2023 ini sekaligus menandakan berakhirnya masa jaatan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin,” tulis akun Instagram resmi @tangerangkota.

Untuk itu, masyarakat Kota Tangerang diimbau agar berbondong-bondong turut memeriahkan festival Culinary Day guna merasakan momen berwisata kuliner yang tak terlupakan.

“Pastikan untuk hadir dan bergabung dalam perayaan terbesar di Kota Tangerang pada tahun ini. Bawa keluarga, teman, dan nikmati hari yang penuh kebahagiaan bersama,” kata akun @tangerangkota.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Begini Kondisi Pasar Lama Tangerang Setelah Terbakar Hebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *